Ikuti Webinar Parenting Bersama Ustaz Fauzil Adhim

Ikuti Webinar Parenting Bersama Ustaz Fauzil Adhim

Ayah-Bunda, anak kita tidak akan hidup selamanya di dunia. Dunia hanya sebentar. Tempat persinggahan. Sekadar untuk mencari dan mengumpulkan bekal untuk akhirat. Kelak, mereka akan meninggalkan dunia ini. Kita pun juga: sama.
Jangan sampai kita mendidik, dan mencetak mereka sekadar untuk dunia saja. Sekadar agar mereka bisa makan, bekerja, dan berkeluarga. Sungguh bukan hanya itu! Tapi, yang jauh lebih penting adalah mendidik mereka untuk akhirat: surga.

Sayangnya, tidak sedikit orangtua yang abai akan hal ini. Mereka lupa kehidupan akhirat anak-anak mereka. Mereka justru lebih fokus, lebih berkonsentrasi, dan lebih maksimal untuk kehidupan dunia mereka. Sedangkan akhirat mereka diabaikan. Tidak diperhatikan.
Padahal, Ayah-Bunda. Tolok ukur kesuksesan itu bukan di dunia. Angka-angka yang didapat di dunia hanya fatamorgana. Tolok ukur kesuksesan seorang anak adalah di akhirat: saat mereka masuk surga bersama kita.
Bersebab, anak-anak kita seharusnya memang kembali ke surga: sebagaimana dulu, Nabi Adam ‘alaihissalam yang pernah tinggal di surga. Dari surga dan kembali ke surga. Seharusnya begitu.
Namun, tentu tidak mudah. Mendidik generasi surgawi. Dibutuhkan ilmu, ikhtiar, dan mujahadah serius dari seluruh kalangan: ya orangtua, ya guru (sekolah), ya lingkungan. Semuanya harus terintegrasi dengan baik.
Dan, salah satu ikhtiar itu, mari ikuti Webinar Parenting MENDIDIK GENERASI SURGAWI bersama Ustaz Mohammad Fauzil Adhim, pakar parenting Islam nasional sekaligus penulis buku-buku best seller. Silahkan Ayah-Bunda (khususnya yang berdomisili di Balikpapan) untuk mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran berikut: bit.ly/parentingalimam .
Pendaftaran tidak dipungut biaya. Gratis. Hanya saja kuota terbatas. Karena itu, segera daftar sebelum kuota kehabisan. Semoga Allah memudahkan ikhtiar kita dalam mendidik buah hati kita menjadi generasi surgawi. Aamiiin.

This Post Has One Comment

  1. Zulfianti

    Menarik untuk diikuti

Leave a Reply